Now playing

Rate this item
(0 votes)

PINDAH TUGAS KE BOGOR, KAPOLRES LAMONGAN BAKAL RINDU TAHU CAMPUR LAMONGAN

Published November 19, 2020
PrameswaraFM Lamongan - Kursi kepemimpinan di Polres Lamongan berganti. Berdasarkan telegram dari Kapolri bernomor ST/3222/XI/KEP./2020, Kapolres Lamongan, AKBP Harun menempati jabatan barunya sebagai Kapolres Bogor, Jawa Barat.

Sedangkan posisi Kapolres Lamongan digantikan AKBP Miko Indrayana. Sebelumnya, dia menjabat Kapolres Kota Kediri. AKBP Harun mengatakan dirinya sudah menjabat sekitar sebelas bulan. Banyak kenangan selama menjalankan tugas memimpin Kepolisian di Lamongan.

AKBP Harun menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan di Lamongan secara bagus bakal dikembangkan di wilayah kerjanya yang baru. Khususnya terkait pandemi Covid-19. AKBP Harun mencontohkan kampung tangguh, desa tangguh, pesantren tangguh, dan mall tangguh.

“Tentunya semua akan diterapkan di wilayah Kota Bogor nantinya guna menekan angka Covid-19,” ujarnya.

Menurut AKBP Harun, baru di Lamongan dirinya mengetahui kehidupan dunia pertanian dengan dua kali tambak dan sekali padi selama setahun.

“Orang-orang yang ada di Lamongan ini sangat baik-baik, makanannya juga enak-enak dan juga alamnya sangat mendukung, mulai dari hutan, laut hingga tambak,” tambahnya.

AKBP Harun juga menyukai makanan khas Lamongan seperti tahu campur dan soto ayam.

“Yang masih melekat sampai sekarang, bahkan bisa dianggap kangen adalah makanan tahu campur,” pungkas Kapolres kelahiran Kota Rembang ini.(Fath)
Read 83 times