Now playing

Rate this item
(0 votes)
in Ragam

Lomba karya cipta Jingel radio Prameswara 2019

By Published June 18, 2019
Radio Prameswara 103,9 FM pada bulan juni-juli 2019 kali ini mengadakan lomba karya cipta jingel radio, untuk mewadahi dan sebagai sarana luapan kreatifitas para pelaku musik di jawa timur pada umum nya dan lamongan pada khusus nya. Dalam lomba kali ini tergolong istimewa karena 3 karya terbaik karya jingel mereka akan di jadikan slide jingel untuk radio prameswara 103,9 FM lamongan. Pungkas Kepala studio radio Prameswara, Imam Khambali kepada awak media.

"Sudah lama kita tidak mengadakan lomba jingel radio, sudah 10 tahun lebih tak terasa lomba jingel terkahir kali di adakan, untuk 2019 ini tema radio kita new spirit new perform, kita ingin mengajak pendengar radio kawula muda khusus nya, untuk ikut memeriahkan lomba tersebut. Di era millenial ini, kawula muda sekarang mereka lebih kreatif, banyak sarana dan media untuk berkreasi mudah dengan HP android yang semakin hari semakin canggih", tandas nya.

Imam khambali menjelaskan, Adapun syarat dan ketentuan lomba jingel radio prameswara adalah : 1. Pendaftaran peserta Rp. 50.000/karya/peserta/tim, pendaftaran bisa langsung datang ke radio prameswara lamongan atau daftar via transfer lewas contak person lomba ini, nanti di arahkan dan di jelaskan oleh Tim off air radio.

2. Lomba ini Untuk umum, area Se-jawa timur tidak ada batasan umur peserta.

3. Karya mentahan nya bisa di rekam dengan HP atau hasil studio rekamana ataupun media/alat perekam lain nya yang ada, yang penting hasil suara karya nya terdengar jelas, baik.

4. Wajib Original karya sendiri dengan versi membawakan nya bebas, genre musik nya juga bebas dan alat nya juga bebas. Misal peserta buat versi akustikan, atau versi band elektrik, atau versi keroncong, atau versi etnik, bisa juga versi MIDI karya, dst.

5. Pengiriman karya nya lewat email radio prameswara, yaitu alamat email nya adalah This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. ; batas pengiriman nya sampai tgl 18 juli 2019. Dan pengumuman pemenang tanggal 25 juli 2019, nanti dipilih 3 karya terbaik juara nya tropi dan uang pembinaan bagi juara, memang tidak banyak tapi yang penting adalah apresiasi dan wadah nya. 3 karya tersebut akan di rekam kembali di studio prameswara radio, di reproduse ulang biar sesuai standart layak siar radio, terang imam khambali.

Diri nya sangat mengapresiasi talenta bakat bakat muda yang sangat pesat perkembangan nya di era millenial ini, dengan tekhnologi semua nya mudah dan banyak cara, berkarya tidak harus mahal yang penting niat dan kemauan nya, karya itu abadi klo sudah di rekam, tegas imam khambali. (Fer)
Read 579 times Last modified on Tuesday, 18 June 2019 10:14

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.