Now playing

Rate this item
(0 votes)
in Ragam

Lilo, Di Semarak Sabtu Malam Minggu

By Published June 24, 2019
Acara semarak sabtu malam minggu yang rutin di adakan setiap minggu nya di alun alun kota lamongan, pada kesempatan sabtu kemaren ada sesuatu yang berbeda.

Kalo pada sabtu malam minggu biasa nya di isi oleh Band Band indie Lokal Lamongan, dan suguhan aksi oleh pelajar pelajar.

Pada event tersebut kehadiran tamu khusus, yaitu Sililo maskot untuk kabupaten Lamongan di PORPROV 2019. boneka Lele tersebut yang menjadi iconĀ Kabupaten Lamongan di ajang PORPROV.

Si iringi oleh musisi angklung percusion "Lalang Buana" boneka icon, Lilo berjoget seru di atas panggung, kehadiran boneka maskot Si Lilo menambah kemeriahan event semarak sabtu malam minggu tersebut, hal ini juga sebagai perkenalan kepada seluruh masyarakat kabupaten Lamongan akan ada nya event olah raga se jawa timur tersebut yang mana di selenggarakan di Lamongan tercinta ini.

Kabid humas Pemkab, Agus Hendrawan mengatakan, "Hal ini merupakan Kebanggaan bagi seluruh lapisan masyarakat Lamongan, akan Event PORPROV ini di selenggarakan di soto Lamongan. Kabupaten Lamongan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur pada tanggan 6-13 JuliĀ 2019, saat pembukaan di Stadion Surajaya pada 6 Juli nanti, akan disuguhkkan pesta kembang api dan lighting LED Show. Jingga Lite Orchestra akan menjadi pengiring bagi sejumlah artis seperti Tantri Kotak, Abdul Indonesia Idol, Erie Suzan dan Ayu MARS". Terang nya

Biar masyarakat semakin mengenal icon tersebut, Lilo dihadirkan di acara semarak sabtu malam minggu di alun alun kota Lamongan.

Kemeriahan akan event besar olah raga ini ini wajib di sambut dengan kebanggaan bersama oleh seluruh lapisan masyarakat lamongan. (Fpram)
Read 356 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.