Now playing

Rate this item
(0 votes)

GELAR OPERASI ZEBRA SEMERU 2020 SELAMA 2 MINGGU, SATLANTAS POLRES LAMONGAN TEKANKAN PROKES

Published October 27, 2020
PrameswaraFM Lamongan - Selama 2 minggu kedepan, Polres Lamongan menggelar Operasi Zebra Semeru 2020, terhitung mulai tanggal 26 Oktober hingga 08 November 2020.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lamongan, Ipda Fifin, saat melakukan sosialisasi talkshow di Radio Prameswara FM Lamongan mengatakan, dalam Operasi Zebra kali ini, untuk sasaran selain para pengguna jalan yang tidak tertib berlalu lintas, juga penindakan disiplin protokol kesehatan.

"Sasaran tetap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan laka, juga penindakan terhadap pelanggaran protokol kesehatan," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Ipda Fifin, untuk sanksi pelanggaran lalu lintas tetep akan ditilang, sementara untuk pelanggaran prokes akan dilaksanakan operasi gabungan dengan Shabara dan Satpol PP.

"Untuk sanksi pelanggaran tetap diberlakukan tilang, sementara pelanggaran prokes, nanti kita laksanakan operasi gabungan," tambahnya.

Bagi pengguna jalan, Ipda Fifin menghimbau saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan menyalakan lampu kendaraan serta yang paling utama yakni menggunakan masker.(Fath)
Read 97 times