Now playing

RADIO PRAJA MEDIA SWARA (RADIO PRAMESWARA) LAMONGAN

Berbagai kebijaksanaan pemerintah dalam rangka pembangunan memerlukan sarana penyebar-luasan dari kota sampai pelosok pedesaan. Hal ini menggugah kepada kami untuk mendirikan radio siaran swasta sebagai salah satu media yang dapat menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada masyarakat di manapun berada, baik di perkotaan maupun pedesaan ;

Karena Radio siaran adalah salah satu media komunikasi yang berfungsi sebagai sarana informasi, penerangan, pembangunan, hiburan, pendidikan maupun kebudayaan, serta kemajuan teknologi elektronika mempunyai dampak dalam bidang kemudahan dalam mendapatkan pesawat radio penerima dipasaran bebas, dimulai dari yang sederhana sampai yang canggih, sehingga masyarakat luas pada umumnya sudah mampu untuk membeli dan memilikinya.

Radio PRAMESWARA dikembangkan sebagai radio hiburan dan informasi dengan penyajian musik yang cenderung sebagai pencipta trend (Trendsetter) serta informasi yang cepat dan actual tanpa meninggalkan kondisi budaya lokal/setempat. Sebagai kekuatan komunikasi publik serta sebagai media penyambung dari produsen ke konsumen, maka stasiun Radio PRAMESWARA juga diminati oleh kalangan usahawan untuk komunikasi produk atas jasanya.

Pada jam-jam yang luang radio ini menyuarakan barang dagangan maupun jasa yang dikemas secara menarik sehingga mampu menarik minat audiens.

Radio PRAMESWARA tujuannya menjadi sarana komunikasi masyarakat yang mencerdaskan dan mensejahterakan. Pemiliknya mendapatkan kebanggaan dan hak-hak perusahaan sebagai pemilik, pengelolanya yang professional dihargai sesuai kinerjanya, masyarakat pengguna memperoleh manfaat dan semuanya menyenangkan dalam takaran social dan ekonomi yang semakin sejahtera. Kinerja komunikasi masyarakatnya sejalan dengan kinerjanya sebagai media periklanan baik dari kalangan biro iklan hingga ke para fabrikan dan pedagang.

Radio Praja Media Swara (Radio PRAMESWARA) didirikan dengan akta nomor 9 tanggal 10 Agustus 1995 dibuat dihadapan Bambang Eko Muljono SH., Notaris di Lamongan dan telah mendapat pengesahan dari Departemen Kehakiman dan HAM Nomor : C-12198.HT.01.01.Th.2000 tanggal 22 Juni 2000, adalah lembaga penyiaran yang bersifat komersial berbentuk badan hukum Indonesia berupa Perseroan Terbatas (PT), yang bidang usahanya hanya menyelenggarakan jasa penyiaran radio.

Radio PRAMESWARA dioperasikan sebagai media mulai tanggal 19 Nopember 2000 berdasarkan Izin Stasiun Radio dari Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi tanggal 19 Nopember 2000 Nomor : 000338781-000SU/202000 yang diarahkan sebagai sarana komunikasi yang mengutamakan aspek :

- Pelayanan kepada Masyarakat Pendengar

- Pelayanan kepada pengguna jasa Radio

 

Pin It